Terbaring Sakit, Pemenang Maskot Dibantu Ketua KPU Poso

  • Whatsapp

Poso, JaripedeNews.com- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Poso Budiman Maliki menyambangi kediaman pemuda Wawan, pemenang maskot Pilkada yang divonis kanker tulang oleh dokter setempat.

Ketua KPU Poso, Budiman Maliki ditemani salah seorang penyelengara adhoc Poso Kota Utara, Abdul Kadir Abdjul. Dikediaman Wawan, Ketua KPU memberikan bantuan kepada Wawan yang sudah lima bulan terakhir terbaring sakit.

“Anak muda kreatif ini adalah salah seorang pemenang maskot Pilkada yang digunakan KPU Poso saat ini, dia sudah hampir lima bulan terbaring sakit, informasi yang kami dapatkan ia divonis dokter terkena kanker tulang, sejak 14 Maret lalu, jadi kami datang memberikan dorongan semangat sekaligus memberikan sedikit bantuan dari teman-teman,” kata Budiman pada Jaripedenews.com. Selasa, (2/6).

Wawan dikenal sebagai salah seorang kreator seni, ia tercatat sebagai salah salah seorang pemenang lomba maskot Samsimar yang digunakan untuk Pilkada Kabupaten Poso tahun 2020.

Pada kesempatan itu, Budiman banyak memberikan motivasi kepada Wawan agar tetap semangat dan jangan berputus asa tetap ikhtiar untuk sembuh dan sabar menghadapi ujian Allah.

Wawan terlihat tegar meskipun terlihat dari raut wajahnya beberapa kali menahan sakit dihadapan Ketua Poso itu.

“Doakan saya bisa sembuh dari penyakit ini agar saya bisa kembali berkontribusi ditanah Poso ini lewat gambar ilustrasi untuk memberi pesan moral khususnya kepada anak-anak muda Poso,” harapnya. (jir)

  • Whatsapp

Pos terkait