Sukseskan Pilkada 2020, PPK Sindue Koordinasi ke Polsek

  • Whatsapp

Donggala, JaripedeNews.com – Kapolsek Sindue, IPDA Akbar menerima kunjungan silaturahim dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sindue, Senin (2/3/2020).

Ketua PPK Sindue Ismail, SP mengatakan kunjungan ini untuk memperkuat silaturahmi sekaligus berkoordinasi dalam rangka mensukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi tengah tahun 2020.

“Kami berharap silaturahim ini dapat memperkuat hubungan antara penyelenggara dan kepolisian. Kedepan, ada target yang ingin kami capai. Untuk mencapai ini, tentu kami harus giat membangun komunikasi ke sejumlah stakeholder. Pendataan pemilih dan membangun kesadaran masyarakat terhadap pemilihan harus dikelola secara maksimal,” ujar Ismail.

Disamping itu, Kapolsek Sindue mengapresiasi langkah PPK yang aktif membangun komunikasi.
” Kami mengapresiasi kerja PPK. Polsek Sindue siap bersinergi dan membantu dalam rangka suksesi Pilkada serentak tahun 2020″, ucap Kapolsek.

Sebelumnya, KPU Donggala telah melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sebanyak 80 orang yang tersebar di 16 Kecamatan. Mereka akan bertugas pada pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah tahun 2020.

  • Whatsapp

Pos terkait