Rusdy Mastura Janji Jadi Gubernur yang Amanah

  • Whatsapp

Palu, JariPeDeNews.com- Calon gubernur Sulawesi Tengah terpilih, Rusdy Mastura atau Cudy bersama wakilnya Ma’mun Amir berjanji menjadi pemimpin yang amanah.

“Insya Allah saya berjanji, pada kesempatan ini untuk bisa menjadi gubernur yang amanah untuk rakyat Sulawesi Tengah. Saya katakan, umur saya 71 tahun hari ini, kalau saya masih hidup lima tahun ke depan, untuk bisa masuk surga, tentu saya harus berbuat baik,” kata Rusdy Mastura saat memberikan sambutan singkat pada rapat pleno penetapan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah terpilih yang dilaksanakan oleh KPU Sulawesi Tengah di salah satu hotel di Palu, Jumat 22 Januari 2021.

Sebagaimana janjinya pada kampanye, kata dia yakni melaksanakan kebijakan dengan memperhatikan rakyat kecil dan menurunkan angka kemiskinan. Selain itu, menyelesaikan masalah bencana alam di Sulawesi Tengah, dan membangun infrastruktur yang dibutuhkan.

“Itulah janji saya dalam kampanye. Moga-moga janji saya bisa saya penuhi ke depan sehingga saya tidak berutang pada rakyat Sulawesi Tengah. Itulah janji saya,” kata Rusdy Mastura.

Oleh karena itu, Rusdy Mastura berharap semua pihak memberikan dukungan dalam pembangunan daerah ini. “Bersama-sama bangun Sulawesi Tengah,” kata Rusdy Mastura.

Sementara itu, Hidayat Lamakarate, calon gubernur yang menjadi lawan politiknya menyerukan kepada seluruh rakyat Sulawesi Tengah untuk mendukung Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir.

“Sebagaimana pada awal pelaksanaan pilkada ini, kami selalu katakan bahwa Pak Rusdy Mastura ini adalah orang tua kami, guru kami. Kalau beliau menang, wajar karena guru. Kalau beliau tidak menang, (berarti) berhasil karena muridnya menang,” kata Hidayat disambut tepu tangan undangan yang hadir.

“Kami sebagai bagian dari masyarakat Sulawesi Tengah, kami ingin menyampaikan bahwa kami akan menawarkan diri kami jika tenaga dan pikiran kami diperlukan dalam rangka untuk membantu mewujudkan Sulawesi Tengah yang lebih baik ke depan,” katanya. (*)

  • Whatsapp

Pos terkait