PPK Tatanga Ikuti Tata Kerja Divisi KPU Palu

  • Whatsapp
Keterangan : PPK saat Silaturahmi bersama Camat Tatanga 06/03/2020 (dokumentasi :PPK)

Palu, JariPeDenews.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tatanga melaksanakan Rapat Pleno dengan agenda pembentukan divisi dan koordinator wilayah disetiap Kelurahan Tatanga Jumat, 06/03/2020.

Kegiatan rapat pleno dilakukan setelah melakukan silaturahmi dengan Panwas Kecamatan dan beberapa stakeholders terkait dengan pemilihan serentak tahun 2020. Masukan dari berbagai stakeholders dan hasil konsultasi dengan KPU Kota Palu, sehingga di perlukan efesiensi dan efektifitas kerja PPK kedepan, demikian yang dikatakan Arif Nurmasyah anggota PPK Tatanga.

Bacaan Lainnya

Rapat Pleno di laksanakan di sekretariat PPK Tatanga berlokasi dikantor Kecamatan Tatanga. Rapat dipimpin oleh ketua PPK Yunus S.Sos.

Adapun keputusan dalam rapat pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tatanga tersebut memutuskan Yunus S.Sos selaku ketua dan merangkap Ketua Divisi Keuangan, umum logistik, dan rumah tangga. Yogatama Silitonga, S. Pi. Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi. Rina Puspita Suleman, SH., MH. Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan. Muh. Mughit Ammal, S.Pd.I sebagai Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Pertisipasi Masyarakat, dan SDM. Dan Arif Nurmansyah S.Pd. sebagai Ketua Divisi Teknis Penyelenggara.
Sedangkan dalam pembentukan Koordinator Wilayah. Yogatama Silitonga, S. Pi. Sebagai koordinator wilayah kelurahan Palupi dan Nunu. Rina Puspita Suleman, SH., MH. Koordinator wilayah kelurahan Tavanjuka. Muh. Mughit Ammal, S.Pd.I koordinator Kelurahan Boyaoge dan Duyu. dan Arif Nurmansyah S.Pd. koordinator wilayah kelurahan Pengawu.

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tatanga, Yunus berharap kepada anggotanya untuk bekerja dengan baik sebagai tim yang hebat untuk kesuksesan penyelenggaraan Pemilihan Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Wali kota dan Wakil Wali kota Palu Tahun 2020.

“Kita PPK adalah satu kesatuan penyelenggara mulai dari KPU Palu keatas, kemudian kita PPK, PPS, KPPS, juga akan ada PPDP harus kerja tim, jika itu kita lakukan maka sukses dapat kita raih “. Ujar Yunus diakhir sambutan sekaligus menutup rapat pleno. [*]

Pos terkait