Pengawas Kecamatan Tanantovea Gelar Apel Siaga Coklit Serentak

  • Whatsapp

Donggala, Jaripedenews.Com- Pengawas Kecamatan (Panwascam), Tanantovea gelar apel siaga persiapan pencoklitan dan pemutakhiran data pemilih, bersama seluruh pengawas kelurahan/desa di depan sekretariat Panwascam Tanantovea, Kamis, (16/07).

Anggota Panwascam, Faizal yang dipercayakan sebagai pembina apel siaga pada kesempatan itu berharap, kepada seluruh anggota PKD agar selalu menjaga dan mengutamakan protokol Covid-19 saat bertugas dilapangan.

“Pada saat kita dilapangan nanti, wajib memakai masker, pelindung wajah serta kaos tangan, karena itu sebagai syarat utama kita sebelum melakukan pengawasan dilapangan” jelas Faizal.

Faizal menambahkan, saat melakukan pengawasan selalu menjaga jarak kepada warga yang akan didata, serta membangun sinergitas pada saat bekerja dilapangan bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP).

“Kita harus selalu menjaga jarak saat melakukan pengawasan dilapangan serta membangun sinergitas dengan teman-teman PPS dan PPDP pada saat bekerja,” tambahnya.

Dia mengatakan, apabila mengalami kendala dilapangan, jangan langsung mengambil sikap, terlebih dahulu melaporkan kepada kami di Panwascam, lalu ditindak lanjuti apabila terjadi ketidak sesuaian dilapangan. (*)

  • Whatsapp

Pos terkait