Panwascam Tanantovea dan Camat Bersinergi Sukseskan Pilgub

  • Whatsapp
Ketua Panwascam Kecamatan Tanantovea, Kabupaten Donggala, Riefki Fahyul (kedua dari kiri) didampingi Koordinator Divisi HPP, Faisal Usman bertemu dengan Camat Tanantovea, Darwis di kantor Pemerintah Kecamatan Tanantovea, Kamis (26/12/2019).(Foto:JariPeDenews.com)

Donggala, JariPeDenews.com – Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tanantovea, Kabupaten Donggala, Riefki Fahyul berkunjung ke kantor Pemerintah Kecamatan Tanantovea, Kamis (26/12/2019). Riefki didampingi Koordinator Divisi HPP, Faisal Usman bertemu dengan Camat Tanantovea, Darwis.

Pada pertemuan itu, Riefki meminta kesediaan camat untuk merekomendasikan pegawainya agar terlibat langsung pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Pilgub) 2020 sebagai kepala sekretariat Panwascam Tanantovea.

Lebih lanjut Riefki meminta pegawai yang mengisi jabatan tersebut tidak terikat di kantor camat dan siap membantu menyukseskan Pilgub 2020.

“Pegawai yang direkomendasikan sebaiknya yang mampu kerja paruh waktu sebagai kepala sekretariat Panwascam membantu kami Panwascam adhoc,” ujar Riefki.

Camat Tanantovea Darwis sepakat dan menyetujui permintaan Panwascam. “Oh iya, kebetulan ada pegawai itu yang tidak terlalu terikat juga di kantor sini insyaallah bisa membantu kalian di Panwascam karena ini juga termasuk bagian dari tugas negara,” kata Darwis.

Dia mengatakan segera menyiapkan pegawainya untuk membantu Panwascam selama masa kerja menyukseskan Pilgub yang akan dilaksanakan Rabu, 23 September 2020.(*)

  • Whatsapp

Pos terkait