Panitia Muktamar XI PB AlKhairaat Temui Gubernur

  • Whatsapp
Ketua Muktamar XI PB Alkhairaat Prof Dr Zainal Abidin MAg didampingi sejumlah pengurus PB Alkrairaat menemui Gubernur Sulawesi Tengah Drs H Longki Djanggola MSi, Selasa 14 Januari 2020. (Foto:Humas Pemprov Sulteng)

Palu, JariPeDenews.com – Ketua Muktamar XI PB Alkhairaat Prof Dr Zainal Abidin MAg didampingi sejumlah pengurus PB Alkrairaat menemui Gubernur Sulawesi Tengah Drs H Longki Djanggola MSi, Selasa 14 Januari 2020. Pertemuan dilaksanakan di ruang kerja Gubernur Sulteng.

Kepada Gubernur, Zainal Abidin menyampaikan bahwa PB Alkhairaat akan melaksanakan Muktamar XI yang dijadwalkan pada 21 Maret 2020. Muktamar kali ini mengangkat tema “Meneguhkan Cita-Cita Pendiri Alkhairaat dan Kemandirian Organisasi”.

Sementara itu, Sekretaris PB Alkhairaat, Ridwan Yalidjama yang hadir pada pertemuan itu menyampaikan perkembangan Alkhairaat. Dia mengatakan, saat ini Alkhairaat berdiri pada 20 provinsi.

“Selanjutnya kita syukuri banyaknya dukungan terhadap organisasi Alkhairaat dalam pemulihan dampak bencana yang terjadi di Sulawesi Tengah seperti pembangunan masjid dan sekolah-sekolah Alkhairaat,” kata Ridwan Yalidjama dalam siaran pers Humas Pemprov Sulteng.

Gubernur Sulawesi Tengah menyampaikan terima kasih atas kunjungan panitia Muktamar XI Alkhairaat. Dia mengapresiasi perkembangan Alkhairaat dan mengharapkan akan terus berkembang dan lebih maju Gubernur Longki menyatakan memberikan dukungan terhadap suksesnya pelaksanaan Muktamar XI Alkhairaat. (*)

  • Whatsapp

Pos terkait