NU dan Ansor Poso Kunjungi Korban Banjir Tayawa

  • Whatsapp

Poso,Jaripedenews.com- Tim Nahdlatul Ulama Peduli Kabupaten Poso dan GP Ansor Kabupaten Poso mengunjungi korban banjir di desa Tayawa kecamatan Tojo Kabupaten Tojo Una-Una, Selasa,(2/3).

Dalam kunjungannya tersebut NU Peduli dan GP Ansor itu membagikan puluhan paket sembako, berupa beras, minyak goreng, dan sejumlah perlengkapan dapur untuk keperluan sehari hari korban banjir Tayawa.

Tim NU Peduli dan GP Ansor menemui langsung korban terdampak banjir yang berjumlah kurang lebih delapan Kepala Keluarga yang rumahnya habis diterjang banjir serts 59 KK yang rumahnya di masuki air.

Tim NU Peduli dan GP Ansor Poso dilepas secara resmi oleh Ketua Tanfidziyiah NU kabupaten Poso, Sutami M Idris yang didampingi beberapa pengurus NU kabupaten Poso.

Dalam sambutannya, dia menitipkan salam untuk masyarakat Tayawa agar tidak melihat berapa banyak yang NU Poso berikan, tapi lihatlah niat yang tulus dan ikhlas.

” Menitipkan pesan pada korban terdampak banjir agar tidak melihat seberapa besar bantuan yang kami berikan, tapi lihatlah ketulusan dan niat serta keikhlasan dari kami, semoga dengan bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat buat warga yang terdampak banjir bandang,”tutupnya

Reporter: Ajwir
Editor: RL

  • Whatsapp

Pos terkait