KPU Touna Gelar Seminar Nasional

  • Whatsapp
Dari kiri: Ferry Kurnia Rizkyansyah, Roni Hi Samsul (moderator), Naharudin, dan Tanwir lamaming pada seminar nasional yang dilaksanakan oleh KPU Tojo Unauna, Senin 2 Maret 2020. (Foto: Venjet/JariPeDenews.com)

Touna, JariPeDenews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tojo Unauna menggelar seminar nasional dengan tema “Refleksi Pemilu 2019 Menyongsong Pemilihan Serentak Tahun 2020 yang Demokratis dan Berintegritas” pada Senin 2 Maret 2020.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sandegi Hall Grand Pink Hotel Ampana, Kelurahan Uentanaga Bawah Kecamatan Ratolindo.

Hadir sebagai narasumber yaitu, Dr. Ferry Kurnia Rizkyansyah, S.IP., MSi. (anggota KPU RI periode 2012-2017), Tanwir Lamaming, S.S., M.A (ketua KPU Provinsi Sulteng), Naharudin S.H M.H (anggota KPU Provinsi Sulteng).

Dalam sambutannya, Dirwansyah Putra selaku ketua KPU Tojo Una Una mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam setiap tahapan pilkada 2020 bukan hanya berpartisipasi pada hari pemilihan dengan mencoblos semata tetapi juga mengawasi penyelenggara.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk mengawasi kerja kerja penyelengara adhoc baik itu PPK, PPS, PPDP maupun KPPS jika ada yang bekerja tidak sesuai peraturan perundang-undangan segera laporkan kepada kami,” katanya.

Peserta seminar tersebut berasal dari berbagai unsur antara lain, anggota PPK se Kabupaten Tojo Una una, organisasi perangkat daerah, mahasiswa, pelajar dan tokoh masyarakat. (venjet)

  • Whatsapp

Pos terkait