Ketua KNPI Donggala: Pemuda Hari Ini, Pemimpin Masa Depan

  • Whatsapp

Donggala,Jaripedenews.com- Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tengah, Widya Ponulele melantik Dewan Pengurus Daerah KNPI Kabupaten Donggala di ruangan pertemuan Kasiromu, Kamis (4/2/2021).

Diketahui, Ketua KNPI Donggala masa bakti 2020-2023 Widya Kastrena LRTP Dharma Sidha. “Dua srikandi hebat yang ada di Sulawesi Tengah. Sama-sama memimpin organisasi, satu Widya Ponulele memimpin KNPI Sulteng, juga Widya Kastrena LRTP Darma Sidha ketua KNPI terpilih Kabupaten Donggala,” kata Kasman Lassa disambut aplaus hadirin.

Menurutnya KNPI adalah tempat berhimpun para pemuda yang memiliki semangat bertarung dalam upaya memajukan daerah.

“Pelantikan ini tidak menjadi acara seremonial belaka tapi saya berharap, setelah selesainya teman-teman dilantik kita bisa bekerja sama melalui sinergitas KNPI Kabupaten Donggala bersama pemerintah daerah. Pemuda berjaya Donggala berjaya, Isemapa maipeapa. Pemuda hari ini merupakan pemimpin masa depan, jelas sekali tema hari ini kita ambil,” kata Widya Kastrena LRTP Darma Sidha.

Widya Kastrena yang ketua Komisi II DPRD Donggala ini mengatakan, sebagai pemuda hari ini jangan jadi penonton di daerah sendiri. “Melalui wadah KNPI inilah, kita harus mampu memberikan kontribusi nyata kepada daerah,” ujarnya. (Efendi Simbe)

  • Whatsapp

Pos terkait