Ketua Badan Adhoc Labuan dan Tanantovea Silaturrahim Dengan Kapolsek Labuan

  • Whatsapp

Donggala, JariPedeNews – Ketua Penyelenggara Badan Adhoc pilkada serentak tahun 2020 kecamatan Labuan dan Tanantovea memanfaatkan momen Syawal kali ini untuk bersilaturrahim dengan Kapolsek Labuan, Kabupaten Donggala, Moh.Fikri, S.Sos, Kamis, (4/6).

Para pimpinan badan adhoc itu masing-masing, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), kecamatan Labuan Ihwan dan kecamatan Tanantovea Ammardani. Mereka datang bersama Ketua Panwascam Kecamatan Labuan, Ahlan dan Tanantovea Riefki Fahyul.

Kehadiran para ketua penyelenggara badan adhoc dua kecamatan di wilayah kabupaten Donggala itu disambut hangat Kapolsek Labuan Moh. Fikri, S.Sos.

“Saya sangat senang dengan kedatangan para ketua lembaga adhock kecamatan yang datang bersilaturahim sekaligus membangun sinergitas dengan kami di Polsek Labuan, mengingat tahapan pilkada akan kembali dilanjutkan pertengahan Juni mendatang. Mari kita jalin sinergitas dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak 2020,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Labuan juga menyarankan untuk melakukan deklarasi bersama dalam rangka mendukung terwujudnya pilkada serentak 2020 yang aman, damai dan demokratis di wilayah Kecamatan Labuan dan Tanantovea.

Ketua PPK Tanantovea, Ammardani mewakili tiga rekannya menyambut baik saran Kapolsek Labuan, Moh.Fikri itu.

Menurut Ammardani, deklarasi tersebut bisa dilaksanakan jika Surat Keputusan mereka sebagai adhoc sudah dikeluarkan oleh pimpinan mereka dan tentunya mengikuti standar dan prosedur tetap protokol kesehatan pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Kalau saya pak, bagus buat deklarasi begitu supaya masyarakat juga tahu bahwa tahapan sudah kembali dilanjutkan tapi alangkah baiknya jika kami sudah mengantongi SK,” kata Ammardani.

Kapolsek Labuan berjanji akan mengagendakan deklarasi tersebut sebagai bagian dari sosialisasi kepada masyarakat dalam mensukseskan pilkada serentak ditahun 2020

“Kita agendakan bersama deklarasi ini sambil menunggu penetapan dari pusat kapan pelaksanaan voting day serta menunggu SK adhoc keluar” tutupnya. (*)

  • Whatsapp

Pos terkait