Kapolsek Labuan Siap Bantu Panwascam Tanantovea

  • Whatsapp
Panwascam Tanantovea, Kabupaten Donggala berkunjung ke Polsek Labuan untuk berkoordinasi terkait pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah tahun 2020, Selasa (31/12/2019). (Foto:Kiki/JariPeDenews.com)

Donggala, JariPeDenews.com – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tanantovea, Kabupaten Donggala berkunjung ke Polsek Labuan untuk berkoordinasi terkait pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah tahun 2020, Selasa (31/12/2019). Kecamatan Tanantove termasuk wilayah kerja Polsek Labuan.

Ketua Panwascam Tanantovea sekaligus Koordinator Divisi SDM Riefki Fahyul, beserta anggota Koordinator Divisi HPP Faizal L Usman dan Koordinator Divisi PHL Edwin bertemu dengan Kapolsek Labuan Ipda Moh Fikri SSos.

Pada pertemuan itu, Riefki meminta kesediaan Polsek Labuan agar selalu siap apabila dibutuhkan. Misalnya, kata dia jika terjadi permasalahan antara tim pemenangan atau simpatisan masyarakat.

Koordinator Divisi PHL Panwascam Tanantovea Edwin menambahkan, pihak kepolisian diharapkan selalu siap dihubungi serta membantu kerja-kerja Panwascam di lapangan dalam menangani perselisihan yang terjadi di lapangan.

Kapolsek Labuan Ipda Moh Fikri Ssos merespons dengan baik permintaan Panwascam agar bersinergi dalam menyukseskan Pilgub 2020. “Dalam rangka pencegahan kita siap membantu, kita juga on call 1×24 jam, koordinasi saja dengan kita,” kata Kapolsek.

Kapolsek meminta Panwascam dalam melaksanakan tugas di lapangan selalu menggunakan atribut agar dapat dikenali oleh pihak-pihak terkait. Dia juga mengingatkan agar Panwascam serta selalu menjaga integritas dalam melaksanakan tugas agar dalam menyelesaikan perselisihan tidak dinilai berpihak.

Dia menyatakan, siap membantu Panwascam selama masa kerja menyukseskan Pilgub, yang akan dilaksanakan pada Rabu, 23 September 2020 mendatang. (kiki)

  • Whatsapp

Pos terkait