Kapolsek Bina Anak Muda Labuan dan Tanantovea Bikin Film

  • Whatsapp

Donggala, JariPeDenews.com – Kapolsek Labuan, IPDA Moh Fikri, S.Sos mengunjungi puluhan anak muda yang sedang syuting film di kompleks Pelabuhan Wani Kecamatan Tanantovea, Polsek Labuan, Minggu 26 Januari 2020 pukul 14.00 Wita.

Sekitar 50 pemuda pemudi Kecamatan Labuan dan Kecamatan Tanantovea Kabupaten Donggala itu membuat film bertema Kamtibmas berjudul “Geng Rica-rica Part II”. Kapolsek selaku pembina dalam pembuatan film tersebut.

Kapolsek Labuan, IPDA Moh Fikri, S.Sos (tengah pakai topi) foto bersama anak muda yang syuting film di kompleks Pelabuhan Wani Kecamatan Tanantovea, Polsek Labuan, Minggu 26 Januari 2020.

Sebelum syuting dimulai, Kapolsek Labuan IPDA Moh Fikri, S.Sos menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kreativitas dan bakat seni, rasa persatuan dan persaudaraan antar sesama pemuda.

Melalui kegiatan positif ini, Kapolsek berharap dapat mengantisipasi terjadinya perkelahian, persekusi dan konflik sosial yang seringkali sumber permasalahannya berasal dari anak muda.

Adapun penyutradaraan film ini oleh Brigpol Ian Aditya dan melibatkan 4 kru film dari Komunitas Cinta Film Indonesia (KCFI) Sulteng serta para pemeran yang berasal dari para pemuda pemudi Labuan Tanantovea sekitar 50 orang. Syuting perdana ini selesai pada pukul 18.00 Wita dan akan dilanjutkan pada waktu yang akan ditentukan kemudian. (rifki)

  • Whatsapp

Pos terkait