IKA PMII dan PC PMII Kota Palu Peringati Harlah PMII ke-62

Palu, Jaripedenews.com – Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sulawesi Tengah (IKA PMII), dan Pengurus Cabang PMII Palu akan menggelar refleksi Hari Lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), ke 62 di Sulawesi Tengah. Ahad, (17/4).

Kegiatan itu kata Ketua IKA PMII Sulteng, Dr Gani Jumat akan digelar secara luring dan daring dengan menghadirkan sejumlah tokoh nasional untuk menyampaikan testimoni antara lain, Ketua KPU RI yang baru saja terpilih, sahabat Hasyim Asy’ari.

” Iya, benar, kegiatan Harlah PMII ke-62 ini kami laksanakan bersama adik-adik PC PMII Palu, yang dilaksanakan secara luring dan daring. Jam 16.00 WITA atau jam 15.00 WIB. Untuk luring dilaksanakan di aula kantor Kemenag kota Palu. Sementara daring untuk sahabat-sahabat yang berada diluar kota Palu dan Sulteng kami sudah siapkan link aplikasi zoom meeting, begitu juga untuk narasumber dari Jakarta,”katanya pada media ini, Jumat, (15/4).

Dia mengatakan, sahabat-sahabat yang berada diluar kota Palu bisa join melalui zoom meeting dengan mengklik tautan dibawah ini dan memasukkan meeting ID 83785564576 dan Passcode: SANTRI, setengah jam sebelum acara dimulai.
https://us06web.zoom.us/j/83785564576?pwd=Q1hlYUtoT0JFOHJMUmRTeXdXK0IzQT0

Ia melanjutkan, sejumlah tokoh nasional yang akan memberikan testimoni pada diskusi Harlah PMII yang mengangkat tema, “Revitaliasi peran dan Posisi Kebangsaan dan Keagamaan PMII”, yakni, Dr. Ali Masykur Musa, M.Si, M.Hum. Ketua Umum PP ISNU. Hasyim Asy’ari, S.H, M.Si, Ph.D, Ketua KPU RI. M. Amin Tahir, S.H, Mantan Ketua PC PMII dan Dr. Sahran Raden, S.Ag, S.H,.M.H. Anggota KPU Provinsi Sulteng.

Sementara yang akan memberikan sambutan adalah, Dr. Gani Jumat, M.Ag, Ketua IKA PMII. M. Abdullah Syukri, Ketua Umum PB PMII. Dr. H. Lukman S. Tahir MA, Ketua PW NU Sulawesi Tengah dan Drs. Ahmad Muqowam, Ketum PB IKA PMII.

Acara itu akan dipandu oleh anggota Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Tengah, Ridwan Laki, S.Pd.,M.Si dan ditutup dengan zikir dan doa buka puasa bersama. (RL)

Pos terkait