Garuda Siap Kawal SDA Sulteng

  • Whatsapp
Dewan Pengurus Gerakan Rakyat Untuk Daerah (Garuda) Sulawesi Tengah menggelar rapat di Kedai-27, Jalan Dewi Sartika, Kota Palu, Selasa 14 Januari 2020. (Foto:Ist)

Palu, JariPeDenews.com – Dewan Pengurus Gerakan Rakyat Untuk Daerah (Garuda) Sulawesi Tengah menggelar rapat di Kedai-27, Jalan Dewi Sartika, Kota Palu, Selasa 14 Januari 2020. Rapat yang dihadiri jajaran pengurus organisasi ini, dilaksanakan untuk mempermantap persiapan deklarasi dan pelantikan pengurus Garuda Sulteng.

Salah satu Dewan Pendiri Garuda Nizar Rahmatu yang hadir dalam pertemuan itu mengatakan, organisasi ini hadir untuk memastikan NKRI terjaga dan sumber daya daerah dimanfaatkan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat daerah.

“Organisasi ini nantinya akan berhimpun para tokoh pemuda yang multisuku dan agama, dari berbagai latar belakang organisasi. Tujuannya, mengawal sumber daya alam Sulawesi Tengah,” tegas Nizar Rahmatu.

Adapun deklarasi dan pelantikan pengurus Garuda Sulteng dijadwalkan pada Februari 2020. “Tapi, sebelumnya dalam waktu dekat, kami akan melakukan audiens kepada Kapolda, Gubernur, serta Ketua DPRD Sulteng,” kata Ketua Umum Garuda Sulteng Kato M Rino dan Sekretaris Jenderal Garuda Sulteng Nazmuddin.(*)

  • Whatsapp

Pos terkait