Forum Penyanyi dan Musisi Palu Gelar Yasinan

  • Whatsapp
Ustaz Fiqri Bajeber, Lc mengisi ceramah agama pada acara yasinan dan pengajian yang dilaksanakan forum silaturahim penanyi dan musisi Kota Palu, di halaman Gedung Juang, Palu, Kamis malam (9/1/2020). (Foto:Efendi Simbe/JariPeDenews.com)

Palu, JariPeDenews.com – Forum Silaturahim Penyanyi dan Musisi se Kota Palu, mengadakan yasinan dan pengajian di halaman Gedung Juang, Palu, Kamis malam (9/1/2020). Acara yang dihadiri sekitar 60 orang itu dimulai pukul 20.00 Wita.

Menurut Ebit, pengajian rutin malam Jumat ini bertujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan di kalangan penyayi dan musisi di Kota Palu. “Komunitas ini juga terlibat dalam kegiatan sosial, seperti pada banjir bandang di Kulawi dan Desa Bangga memberikan bantuan. Selain itu juga melaksanakan bakti sosial memberikan santunan kepada masyarakat di Kampung mualaf Desa Padende,” kata Ebit.

Ustaz Fiqri Bajeber, Lc mengisi ceramah agama. Dia menyampaikan pentingnya menjaga silaturahim dan mengimplementasikan ilmu agama dalam kehidupan bermasyarakat. Komunitas ini juga sebagai wadah untuk bersilaturahim.

Sementara itu, tampak hadir pembina komunitas penyanyi dan musisi di Palu, Ilyas Umala. “Besar harapan saya kegiatan ini dapat berkelanjutan dan bisa memberi pengaruh positif pada komunitas ke depan,” ujar Ilyas Umala. (efendi simbe)

  • Whatsapp

Pos terkait