Basmi Covid-19, Gubernur Sulteng Minta Dukungan Pengusaha

  • Whatsapp
Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola, M.Si. didampingi Kapolda Sulteng Irjen Pol. Safril Nursal dan Danrem 132 Tadulako Kol. Inf. Agus Sasmita saat rapat bersama pengusaha (Foto: Humas Pemprov Sulteng)

Palu, JaripedeNews.co – Gubernur Sulawesi Tengah Longki  Djanggola meminta dukungan pengusaha Sulteng untuk bergotong royong  berpartisipasi dalam menangani penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Sulawesi Tengah. Permintaan tersebut disampaikan Longki Djanggola pada pertemuan dengan para pengusaha di gedung Polibu, Kantor Gubernur Sulteng, Palu, Jumat(3/4/2020)

Gubernur  Longki Djanggola pada kegiatan yang dihadiri Kapolda Sulteng Irjen Pol. Safril Nursal dan Danrem 132 Tadulako mengatakan,  melihat kondisi yang ada dalam penyebaran Covid -19 di Sulawesi Tengah, ia berdiskusi dengan Kapolda dan Danrem 132 Tadulako  dan  bersepakat memutuskan perlu adanya dukungan dan partisipasi pengusaha untuk ikut bergotong royong didalam mendukung seluruh kegiatan penanggulangan Covid -19 di Propinsi Sulawesi Tengah.

“Bentuk bantuan dari pengusaha bisa berupa barang atau Natura, seperti Alat Pelindung Diri (APD) atau obat-obatan,” kata Longki.

Lebih Jauh Longki menyampaikan bahwa bantuan yang akan diberikan pengusaha akan didistribusikan ke Kabupaten dan Kota.

“Saya berterima kasih kepada Kapolda dan Danrem 132 Tadulako yang telah memberikan bantuan Mesin jahit untuk SMKN 5 Palu guna mendukung Produksi APD penangan Covid-19. Sesuai data kebutuhan APD di Provinsi Sulteng, kita membutuhkan APD sebanyak 25.000 APD,” ujarnya.

Pada Kesempatan itu Juga, Kapolda Sulteng  menyampaikan bahwa hasil koordinasi untuk menyikapi penyebaran Virus Corona saat ini perlu dukungan dan kerjasama dengan cara bergotong royong. (*)

(Foto: Humas Pemprov Sulteng)

 

(Foto: Humas Pemprov Sulteng)

 

  • Whatsapp

Pos terkait