3 Mobil Mengalami Kecelakaan di Kebun Kopi

  • Whatsapp
Kecelakaan lalu lintas di Kebun Kopi, Parigi Moutong, Sabtu (28/12/2019), sekitar pukul 16.30 Wita. (Foto:Nisa)

Parigi, JariPeDenews.com – Tiga mobil terlibat kecelakaan lalu lintas di Kebun Kopi, Parigi Moutong, Sabtu (28/12/2019), sekitar pukul 16.30 Wita. Ketiganya adalah truk yang mengangkut pasir bernomor polisi DB 8896 AR, mobil Innova hitam DN 1174 EF dan sebuah mobil tangki bermuatan bahan bakar minyak DN 8914 AL.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, tabrakan beruntun itu mengakibatkan dua anak berumur tiga tahun dan seorang ibu hamil, terluka. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan itu, tapi menurut Adi, pekerja di Kebun Kopi, bermula saat mobil truk pengangkut pasir mengalami rem blong. “Truk itu menabrak mobil tangki dan mobil Innova warna hitam,” ungkap Adi di lokasi kejadian.

Pantauan JariPeDenews.com di lokasi kejadian, mobil truk terguling dan melintang di tengah jalan. Begitu juga mobil tangki terguling keluar dari badan jalan. Adapun mobil Innova tampak mengalami kerusakan cukup parah.

Kecelakaan di jalan menanjak itu mengakibatkan antrean kendaraan yang cukup panjang di Kebun Kopi. Sementara itu, sejumlah warga mengambil bahan bakar yang tumpah dari mobil tangki yang mengalami kecelakaan tersebut. (nisa)

  • Whatsapp

Pos terkait